24 Januari 2016, Kelas Menulis Rumah Media Dilanjutkan Kembali

Diposting pada

24 Januari 2016, Kelas Menulis Rumah Media Dilanjutkan Kembali(Jakarta – Showbiz Indonesia, 23/01/16) setelah sempat istirahat liburan Natal 2015 & Tahun Baru 2016, Kelas Menulis Rumah Media Semarang dilanjutkan kembali. Kelas perdana di tahun 2016 ini akan dilaksanakan pada Minggu, 24 Januari 2016 di Tempat Cafe Repoeblik Nongkrong, Jl. Tirto Agung 12A-4 Ruko Tembalang Walk Semarang Jam 12:00 WIB.

Pada pertemuan yang ke-5 ini, para peserta akan mendapatkan materi dari narasumber bang Aulia A Muhammad tentang Hunting Ide. Peserta akan dipersilakan berkeliling untuk brainstorming, observing, menemukan ide dari sumber di sekeliling, yang dapat menggugah, dan bisa dijadikan modal membuat cerita.

Jadi khusus pertemuan ini, waktu belajar akan lebih panjang dari biasanya. Kelas Menulis Rumah Media menawarkan cara belajar yang tidak konvensional, namun seru dan atraktif.

Bagi yang belum familiar dengan tempat pertemuan kali ini, panduannya adalah dari gerbang Undip Tembalang yang ada patung kuda, jalan lurus, sesudah jembatan tol (U-turn ada di depan pom bensin setelah pertelon) belok kanan. Masuk ke Jl Tirto Agung, lihat ruko pertama di kanan jalan, yang ada ATM di pojokan. Di seberang Cafe Repoeblik Nongkrong ada kafe besar bertuliskan ED’S PRESSO.

Pada kegiatan ini, kru Rumah Media yang lain, yaitu Wiwien Wintarto, Asrida Ulinnuha, dan Wesiati Setyaningsih kemungkinan juga akan hadir.

Gambar Gravatar
Tempat Nongkrong Paling Kreatif, Ngetren, & Informatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *