6 – 7 Agustus 2016, Dapatkan PreLoved Items Menarik di The Famous Kemang Garage Sale

Diposting pada

Garage Sale Kemang(Jakarta, 04/08/16) Event The Famous Kemang Garage Sale kembali digelar. Para pengunjung bisa hadir pada 6-7 Agustus 2016 dari jam 10.00 – 19.00 WIB di Urban Living, Jl. Kemang Raya No. 39, Jakarta Selatan (sebelah Celebrity Fitness, Kemang).

Setelah sempat vakum, event yang pertama kali dimulai tahun 2005 ini menawarkan konsep baru. Tidak hanya menjual PreLoved items koleksi dari berbagai merek ternama, namun juga menghadirkan lebih dari 25 tenants tamu dengan berbagai pilihan sale dari sepatu, tas, baju, hinga accessories. Dari high end brand sampai street wear. Range harga starting from 20rb – 5jt. Pengunjung juga dapat menikmati Food & Beverage serta dihibur oleh DJ Performance.

Putri Dianita, salah satu penyelenggara even ini menyatakan, tujuan dari diadakannya event ini adalah untuk memberikan kesempatan pada masyarakat untuk bisa menikmati barang branded yang sudah tidak terpakai, namun masih dalam keadaan baik dengan harga terjangkau.

“Kita mau closet cleaning bersihin barang nggak dipakai sambil beramal,” kata Putri.

Putri menjelaskan sekitar 10-20% keuntungan akan didonasikan ke Yayasan Rumah Harapan Melanie Soebono. Termasuk juga baju-baju yang tidak dipakai, namun masih layak juga disumbangkan ke sana. Karena itu panitia juga menyediakan Donation Box / Kotak donasi untuk pengunjung bisa menyumbakan barang bekas yang layak maupun uang.

Putri DP WAPenyelenggara The Famous Kemang Garage Sale terdiri dari sejumlah fashionista. Salah satu yang ditemui showbiz-indonesia.com yaitu Putri Dianita bercerita bahwa event ini bermula dari salah satu temannya yang memiliki rumah besar di kemang, dengan garasi yang tidak terpakai terpakai. Sejumlah orang ini sejak jaman kuliah hobi belanja, hingga barang menumpuk. Lalu muncul ide untuk mengadakan garage sale.

“Dari 2005 kuliah kita suka belanja. Banyak barang numpuk. bersepuluh kita. Kau diapain ya? Akhirnya kita garage sale. Kita jualin barang-barang yang sudah tidak terpakai. Gitu doang sih, dikelola secara sederhana,” kata Putri.

Putri menambahkan, kegiatan ini berlangsung selama beberapa tahun kemudian stop karena masing-masing punya kesibukkan sendiri, seperti ada yang keluar negeri, menikah, bekerja, tidak bisa diganggu. Hingga tahun ini muncul lagi ide untuk mengadakan event ini.

Gambar Gravatar
Tempat Nongkrong Paling Kreatif, Ngetren, & Informatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *