Sebelum Keluar Dari JKT48, Haruka Nazar Naik Sepeda 800 Kilometer dari Jakarta ke Surabaya

Diposting pada

Haruka = Latihan Bersepeda(Jakarta, 22/05/16) Haruka Nakagawa akan graduate atau bermaksud berhenti dari keanggotaan JKT48. Sebelum itu, cewek asal Jepang yang hobi bersepeda ini bernazar naik sepeda dari Jakarta menuju Surabaya untuk konser terakhir yang akan diikutinya. Kegiatan ini diprogramkan sebagai Membuat Legenda #goIONgoHaruka!

Haruka akan memulai perjalannya Senin, 23 Mei 2016 jam 08.00 dari lobby VIP parking mall fx Sudirman, Jl. Pintu Senayan, Jakarta. Dari website resmi JKT48, para fans diminta hadir memakai baju biru untuk bersama-sama memberi dukungan kepada Haruka. Dalam performance Tim Bunga Matahari pada Sabtu, 21 Mei 2016, Haruka yang tidak ikut perform, muncul di akhir acara setelah video tentang maksud nazar bersepedanya ini, dan menyampaikan pada penonton memohon dukungan.

“Sebelum graduate, aku mau membuat legend. Dari aku sendiri. JKT48 harus maju, mencoba bilang terus. Aku mencoba pergi ke konser JKT48 naik sepeda,” kata Haruka.

Haruka berharap di tiap kota yang dilaluinya ada WOTA yang menyambut dan menyemangatinya. Dia juga berharap untuk kuat naek sepeda sampai Surabaya menempuh perjalanan sekitar 800 Kilometer.

Source news & picts:
http://jkt48.com/news/detail/id/562?lang=id
https://twitter.com/HarukaN_JKT48

Gambar Gravatar
Tempat Nongkrong Paling Kreatif, Ngetren, & Informatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *