Pencurian Akun FL Studio

Diposting pada

DJ yozar.remixer sedang mengalami masalah. Akun FL Studio-nya hendak dibobol orang. Padahal dia membeli software FL Studio dengan uang tabungan. Kenapa harus asli? Selain untuk lebih serius berkarya, juga supaya nggak kena masalah Hak Cipta dengan image-line, perusahaan pembuat FL Studio.
.
Yozar sangat kecewa dengan tindakan orang-orang tak bertanggung jawab, yang mencoba mencuri akunnya. Untuk diketahui, pengguna masih bisa memakai FL Studio versi demo untuk belajar. Fungsinya memang terbatas, tapi tak apa. Pengguna bisa sambil nabung, ngumpulin duit untuk beli softwarenya yang original. Pengguna bisa juga patungan dengan teman atau saudara beli lisensi untuk satu komputer/laptop. Karena satu linsensi nggak boleh buat bareng-bareng. Gantian aja pakai komputer/laptopnya.
.
Yozar berpesan, “Mulai sekarang buang-buang jauh deh, pikiran negatif ingin memiliki hak orang lain. Pertama, tindakan pencurian melanggar hukum. Ada Undang-undang ITE dan juga KUHAP. Secara hukum, pencuri bisa dipidana, kena denda dan masuk penjara. Berikutnya untuk kamu yang beragama, tindakan pencurian adalah dosa, dan yang kamu miliki tidak berkah,” katanya.
.
Yuk jadi netizen yang positif. Saling mendukung karya dan terus bersemangat!

Gambar Gravatar
Tempat Nongkrong Paling Kreatif, Ngetren, & Informatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *