Gerah diBully, Milyarder Youtube Tanggapi Netizen Pembenci

Diposting pada

YouTube Thumbnails - Gerah diBully, Milyarder Youtube Tanggapi Netizen PembenciKomentar pedas dari netizen rupanya membuat Milyarder YouTube PewDiePie (aslinya bernama Felix Arvid Ulf Kjellberg) gerah juga. Sampai-sampai dia membuat video tanggapan di channel resmi YouTube miliknya, dalam video berjudul “Lets Talk About Money”, yang di-upload pada Selasa, 7 Juli 2015.

Dalam wawancara di berbagai media, Pew Die Pie tak pernah mengungkapkan secara pasti berapa penghasilannya dari YouTube. Media menghitung-hitung besaran penghasilan Pew Die Pie dari jumlah video-videonya yang dilihat pemirsa maupun jumlah subscriber/pelanggannya yang mencapai 37 juta. Namun karena ulasan terakhir pada Juli 2015, salah satunya dari Media Swedia: Expressen yang menyatakan bahwa penghasilan PewDiePie dari Google Adsense pada 2014 mencapai $7 jt (£4.5 jt), membuat heboh netizen. Berita ini memicu reaksi netizen untuk memberikan komentar-komentar negatif tentang Pew Die Pie, terutama di FaceBook, dan mungkin juga di Social Media lainnya.

Dalam video tanggapannya, Pew Die Pie menjelaskan bahwa Uang adalah topik yang berusaha dia hindari sepanjang 5 (lima) tahun karirnya membuat video di YouTube. Dia merasa topik tentang berapa penghasilannya di YouTube tidaklah penting bagi orang lain. Selama ini Pew Die Pie hanya ingin membuat video yang menghibur saja, bukan semata-mata karena alasan Uang. Walaupun Uang tentu saja tetap penting untuk hidup, dan bagi siapa saja.

Gambar Gravatar
Paling kekinian soal Gosip dan Infotainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *