Selebgram Kontroversial Karin Novilda Kunci Akun Instagram

Diposting pada

Akun Instagram Karin NovildaSejak Rabu, 27 Juli 2016 sekitar pukul 21.00 WIB Karin Novilda mengunci Akun Instagramnya dengan alamat: awkarin. Sebagai akibatnya pengunjung tidak bisa langsung melihat foto ataupun video yang diunggah Karin. Belum ada penjelasan resmi mengenai hal ini. Walaupun begitu, yang masih penasaranya bisa mengikuti dengan menunggu persetujuan dari pemilik akun.

Karin Novilda adalah sosok kontroversial. Sejumlah sumber di internet terutama dilansir dari slidegossip.com menyebutkan Karin menjadi populer karena sejarah hidupnya yang dulunya berhijab dan nampak cupu berkacamata, sedangkan kini berbusana terbuka. Tahun 2013 media massa meliputnya sebagai siswi SMP di Riau yang mendapat nilai Ujian Nasional (UN) tertinggi waktu itu. Kini Karin kerap menampilkan bagian perutnya. Selain itu di bahu kanannya terdapat tato bunga. Selanjutnya ada juga beberapa foto ciuman yang diunggahnya.

Karin Novilda juga memiliki alamat Youtube serupa yaitu awkarin. Pengunjung bisa menyaksikan video blog yang diunggahnya di sana. Diketahui Karin sudah bergabung dengan youtube sejak 22 Nov 2011. Sampai tulisan ini dibuat, Karin telah memiliki 153.978 pelanggan dan 8.382.956x penayangan channel YouTube.

Dari pantauan Showbiz-Indonesia.com, Karin memiliki aura bintang. Gayanya saat difoto maupun memandu vlog pun rileks. Tak heran banyak remaja yang memfollow sosok ini.

Gambar Gravatar
Tempat Nongkrong Paling Kreatif, Ngetren, & Informatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *