Deddy Setiawan Beri Penjelasan Bahwa Mantan Kekasihnya Tidak Lari dengan Orang Lain

Diposting pada

Deddy Setiawan, pria yang kisah cintanya menjadi viral di dunia maya lantaran banyak yang keliru persepsi bahwa dia ditinggal kekasihnya menikah setelah sepuluh tahun menjalin cinta (dari 2008 sampai dengan 2017), memberikan klarifikasi melalui akun instagram pribadinya @ddystwn24 pada Senin, 13 Februari 2018 sekitar jam 4 sore.
.
Deddy menjelaskan melalui Surat Terbuka yang dia tandatangani di atas materai bahwa yang sebenarnya terjadi adalah kisah cinta dengan mantannya berlangsung pada 2008-2014. Selama tahun 2015-2018 mereka hanya berteman baik. Postingan Insta Storynya tidak bermaksud untuk memberikan kesan mereka masih ada hubungan khusus. Deddy selanjutnya menegaskan bahwa pria yang kini menjadi suami mantannya tidak merebut darinya.
.
Selanjutnya Deddy meminta maaf dan berupaya untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Dia meminta agar media online maupun pihak lain yang menyebarkan berita yang keliru segera menghapus postingannya.
.
Sebelumnya ramai diberitakan di media online mengenai unggahan kolase foto keakaraban Deddy Setiawan dengan seorang perempuan dari tahun ke tahun sejak 2008 hingga 2017 di InstaStory. Sejumlah netizen dan media online keliru persepsi mengira Deddy terus berpacaran dengan sang perempuan selama sepuluh tahun, namun pada tahun 2018 ditinggal menikah dengan pria lain. Dalam Surat Terbuka nya Deddy menyatakan bahwa InstaStorynya dia unggah pada 4 Februari 2018 dan hanya berlangsung selama 49 menit, namun ada yang mengcapture foto-foto story tersebut. Satu minggu kemudian kisah ini menjadi viral di berbagai media.

Gambar Gravatar
Tempat Nongkrong Paling Kreatif, Ngetren, & Informatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *