Tutorial Cara Membeli Makanan dengan Go Food

Diposting pada

Kalau kita lagi sibuk, nggak sempet keluar kantor atau rumah, atau lagi males, tapi laper melanda, tentu saja tetep harus makan dong. Ga mau sakit maag kan? Untung sekarang ada layanan Go Food yang merupakan bagian dari aplikasi Go Jek. Jadi driver Go Jek akan membelikan makan sesuai dengan pesanan kita dari aplikasi. Tentunya warung atau resto tersebut yang sudah kerjasama dengan Go Jek.
.
Tinggal aktifin aplikasi Go Jek, pilih Go Food, ketikkan nama warung, resto atau nama toko penjual makanan yang akan kita order. Lalu pilih menu yang diinginkan dan jumlahnya. Nanti akan ada keterangan harga makanan dan biaya antar. Muncul pilihan pembayaran mau pakai Tunai atau Go Pay.
.
Setelah order terkadang driver akan chat Anda untuk konfirmasi pesanan. Anda bisa memberikan catatan khusus padanya, semisal saat saya memesan paket Burger King, ada minuman, tapi belum jelas apa. Ada banyak pilihan minuman, seperti Coke, Lemon Tea, Soda, dll. Jadi perlu saya bilang ke driver apa yang saya pilih. Sesudah itu, dia akan membelanjakan makanan untuk kita dan mengantar ke alamat kita. As simple as that.
.
Nah, mungkin belum banyak yang tahu caranya atau masih bingung. Di video ini saya pandu langkah demi langkah, sehingga mudah untuk Anda ikuti dan praktekkan.

Gambar Gravatar
Tempat Nongkrong Paling Kreatif, Ngetren, & Informatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *