Memperkenalkan Tontonan Internet Serial Boedjang Lapoek Mentjari Tjinta

Diposting pada
Boedjang Lapoek Mentjari Tjinta adalah Tontonan Internet karya yozar.remixer, yang masuk dalam kategori webpisode atau web series. Serial yang ditayangkan di channel youtube yozar ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Tahmid, yang bekerja sebagai penjaga warnet dan (rencananya) cerita cinta yang terjadi pada dirinya.
Dalam konsep yang direncanakan oleh yozar, karakter utama serial ini diantaranya adalah Tahmid yang diperankan oleh dirinya sendiri; Yozar, pelanggan warnet menyebalkan yang nantinya akan menjadi teman Tahmid, serta , adik Yozar yang nantinya akan menjadi gebetan Tahmid.
Dalam serial ini Tahmid digambarkan sebagai cowok yang culun, polos, dan sering gagal dalam hal percintaan. Sedangkan Yozar digambarkan sebagai sosok yang angkuh dan sok tau. Sementara  ditokohkan sebagai cewek abg masa kini yang menarik dan gaul.

Episode 1 (pertama) dari serial ini di-upload di youtube pada Agustus 2011 dengan judul: Pengunjung Warnet Menyebalkan. Lalu Episode 2 (kedua) dirilis pada September 2011 dengan judul: Heri Poker si Tukang Utang. Yozar membuat serial Tontonan Internet ini karena terinspirasi akan kreatifnya orang luar negeri (baca: Amerika) yang membuat Tontonan Internet yang beragam tipe dan idenya di youtube.com. Channel youtube yang diikuti yozar diantaranya adalah: smosh, raywilliamjohnson dan TheFineBros.
Boedjang Lapoek Mentjari Tjinta yang terhenti pada Episode 2 ini rencananya akan menjadi serial dengan durasi 5 – 10 menit per episodenya. Konsep global dari cerita ini sudah selesai, tinggal pengembangkan naskah per episode dan realisasinya menjadi sebuah Tontonan Internet. Apabila ada producer/investor yang berminat, yozar bersedia meneruskan serial ini, maupun menjual ide kepadanya.
“Boedjang Lapoek Mentjari Tjinta” Episode 1
 
“Boedjang Lapoek Mentjari Tjinta” Episode 2

Gambar Gravatar
Diam, tak banyak bicara, namun menguasai berbagai Pengetahuan dan Pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *